Melek Internet Untuk Anda

BIOSKOP MELEKNET

BIOSKOP MELEKNET
Sekedar pengingat, sejak pertama kali rilis tahun 2004 lalu, sekuel-sekuel SAW hadir sebagai film tahunan untuk perayaan Halloween dan sukses mendapatkan perhatian para pecinta film


Jumat, 05 Februari 2010

Waspadai KEYLOGGER Di Warnet

Terkadang kita melupakan hal terkecil yang menyangkut kemanan data kita, tapi saya ada sedikit info dan tips sederhana..

Bahaya Keylogger..

Fungsi keylogger adalah untuk mengetahui segala aktivitas yang sedang di lakukan kita yang sedang ber-internet ria di warnet-warnet yang kebetulan ada orang iseng yang menyusupkan Keylogger di computer yang sedang kita mainkan.

Apa Bahaya dari keylogger?
Tentu saja Keylogger bisa membahayakan privasi kita dan ketentraman kita ber-Internet. Data-data yang kamu ketikkan akan terekam oleh keylogger seperti Username dan Password, Isi Email, Bahkan Website-website yang kita kunjungi. Bisa kamu bayangkan jika Password email kamu yang berisikan Data-data pribadi kamu seperti Nomor Kartu Kredit kamu misalnya.

Ada Warnet yang begitu pedulinya akan keamanan para pengunjung namun sayangnya ada juga yang cuek dan tidak peduli akan ke privasian pada netter, contohnya warnet tidak memasang DeepFreeze Tool dll yang menyangkut keamanan berinternet.

Rata-rata warnet menggunakan DeepFreeze dan Billing Explorer, ada juga yang mengganti DeepFreeze dengan tool lain, itu sah-sah saja tapi bagi pengguna sangat sensitive terhadap keamanan hal tersebut dapat memunculkan keraguan, karena orang dapat saja berpikir tidak adanya deepfreeze karena komputer tersebut sudah dilumpuhkan deepfreezenya dan ada keyloggernya, dan sebagainya.

Di MelekNET keamanan dan keprivasian anda kami jamin. Kami telah melakukan proteksi di setiap komputer sehingga menjauhkan Anda dari tangan-tangan jahil. Percuma saja bila Anda berinternetan di dalam kamar yang sangat tertutup, tetapi didalam komputer Anda telah ditanami KEYLOGER yang dapat melihat segala aktivitas komputer yang Anda akses.

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Waspadai KEYLOGGER Di Warnet”

Posting Komentar

Tuliskan nama (nick name) untuk memudahkan merespon komentar yang anda tuliskan. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

 

MelekNET Copyright © 2010 by MelekNET Powered By Blogger, IDFL Design by ET