Melek Internet Untuk Anda

BIOSKOP MELEKNET

BIOSKOP MELEKNET
Sekedar pengingat, sejak pertama kali rilis tahun 2004 lalu, sekuel-sekuel SAW hadir sebagai film tahunan untuk perayaan Halloween dan sukses mendapatkan perhatian para pecinta film


Selasa, 20 April 2010

Hari Untuk Amanda (2010)


Seorang wanita muda yang sebentar lagi akan menikah terlihat sibuk mengurus sana sini menjelang hari pernikahannya yang tinggal 10 hari lagi. Itulah cuplikan awal adegan dari film "Hari Untuk Amanda" karya sutradara muda Angga Sasongko yang sedang diputar di bioskop tanah air. Seperti apa isi film yang memakai Oka Antara dan Reza Rahadian sebagai bintang utama ini?

Sosok wanita itu adalah Amanda (Fanny Fabriana) yang sebentar lagi akan menikah dengan Dodi (Reza Rahadian). Walaupun pernikahan mereka semakin dekat nyatanya Dodi lebih memilih tenggelam dalam pekerjaan yang menyita waktu ketimbang menemani Amanda mengantar undangan ke berbagai tempat. Di saat genting seperti itu hadir sosok Hari Ananda (Oka Antara).

Bagi Amanda, Hari bukanlah sosok baru dalam hidupnya. Hari sendiri pernah mengisi kehidupan Amanda sejak mereka masih di bangku sekolah menengah, selama delapan tahun mereka pernah memadu kasih sampai akhirnya harus putus di tengah jalan setahun lalu saat tidak ada lagi kecocokan di antara keduanya.

Jadilah beberapa hari kemudian Amanda dan Hari kembali akrab layaknya sepasang kasih. Dilema mulai menghantui Amanda yang merasa berkhianat dengan perasaannya pada Dodi. Sedangkan Hari yang memang masih mencintai Amanda makin intens membuka hubungan baru diantara mereka. Siapakah yang akhirnya dipilih Amanda?

Diproduksi oleh MNC Pictures, film ini memang cukup menyentuh dengan isi dialog yang cerdas. Skripnya sendiri ditulis oleh Ginatri S Noer yang juga sahabat sang sutradara, film yang telah syuting sejak lama ini adalah sebuah pilihan bagi kamu yang menghindari tayangan horor di bioskop tanah air belakangan ini.


(2010) VCDRip
Link Download



http://imzupload.com/g9ihs04tm803/Hari.Untuk.Amanda.2010.VCDRip-CD1.avi.html
http://imzupload.com/pyed63hybu2k/Hari.Untuk.Amanda.2010.VCDRip-CD2.avi.html

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Hari Untuk Amanda (2010)”

Posting Komentar

Tuliskan nama (nick name) untuk memudahkan merespon komentar yang anda tuliskan. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

 

MelekNET Copyright © 2010 by MelekNET Powered By Blogger, IDFL Design by ET