Melek Internet Untuk Anda

BIOSKOP MELEKNET

BIOSKOP MELEKNET
Sekedar pengingat, sejak pertama kali rilis tahun 2004 lalu, sekuel-sekuel SAW hadir sebagai film tahunan untuk perayaan Halloween dan sukses mendapatkan perhatian para pecinta film


Rabu, 30 Juni 2010

Rumah Dara (2010) DVDRip


Shareefa Daanish, Julie Estelle, Ario Bayu dan sederet bintang Indonesia lainnya hadir menghiasi film besutan Mo Brother ini.

Film ini bercerita tentang enam orang sahabat yang tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis bernama Maya yang mengaku dirampok. Karena merasa kasihan mereka akhirnya memutuskan untuk mengantarkannya pulang.

Sesampaiknya dirumah mereka disambut "hangat" oleh sang ibu yang bernama Dara dan dua saudara Maya. Terjadi perjamuan makan yang lezat menyambut mereka, namun nggak ada yang menyangka kalau perjamuan makan tersebut berbuntut panjang.

Berbagai teror berdarah menghantui mereka. Para penghuni rumah yang tadinya ramah dan hangat tiba-tiba berubah total. Kini setelah "menyelamatkan" hidup maya mereka harus menyelamatkan hidup mereka sendiri dari ganasnya para penghuni rumah.

Jangan harap kita bakal ngeliat tampilan-tampilan sexy layaknya banyak film bergenre horor yang sempet tayang di tahun lalu. Difilm ini kita bakal banyak ngeliat cipratan darah dan teror-teror yang mengancam. Bahkan ada scene dimana kita bisa lihat si bintang cantik Daanish berubah brutal dengan machine gun ditangannya yang siap memotong kepala kamu!




Link Download



http://www.indowebster.com/rumahnyasiDaRa1rar.html
http://www.indowebster.com/rumahnyasiDaRa2rar.html

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Rumah Dara (2010) DVDRip”

Posting Komentar

Tuliskan nama (nick name) untuk memudahkan merespon komentar yang anda tuliskan. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

 

MelekNET Copyright © 2010 by MelekNET Powered By Blogger, IDFL Design by ET